Mudahnya menanam kangkung di rumah lalu jual aneka sayur di GO-FRESH

Memulai usaha baru tidak melulu dengan modal yang besar atau dengan harus menjual barang-barang yang wah dengan modal yang besar. Bagi pecinta tanam menanam Menanam kangkung bisa menjadi salah satu alternative untuk menghasilkan uang yang relatif besar.

Kangkung termasuk sayuran yang amat populer, sebab sangat banyak peminatnya. Selain rasanya yang cukup enak, juga mempunyai kandunga gizi yang tinggi, di antaranya mengandung vitamin A, B dan C serta bahan-bahan mineral terutama zat besi yang bermanfaat untuk pertumbuhan tubuh dan kesehatan. Kebutuhan akan sayur kangkung yang tinggi itulah yang adalah suatu peluang bisnis bagi Anda yang mau mencoba bisnis pertanian budidaya kangkung.

Kangkung adalah tanaman yang bisa tumbuh cepat yang memberikan hasil dalam waktu 4-6 pekan semenjak dari benih dan perawatannya pun tak terlalu susah. Tumbuhan ini dapat tumbuh dengan bagus selama tahun. Kangkung darat pada wilayah yang beriklim panas ataupun dingin. Kangkung yang terkenal dengan nama Latin Ipomoea sp. terdiri atas 2 varietas, yaitu kangkung darat yang disebut kangkung Cina dan kangkung air yang tumbuh dengan alami di sawah, rawa atau parit-parit.

Dari Menanam kangkung kita dapat menganalisa berapa keuntungan yang kita dapat dengan modal yang kecil. Tentu tidak mudah dan juga tidak sulit, asalkan ada niat dan usaha, hasilnya pun tidak akan mengecewakan.

Kita dapat menjual kangkung karena akan mendapatkan beberapa keuntungan. Di era serba online ini tentu orang akan lebih tertarik pada yang praktis, seperti pesan online. Beberapa Keuntungan Beli Online:

  1. Lebih Efisiensi penyimpanan stok bahan baku

Pernahkah sengaja menyimpan stok bahan baku supaya tidak perlu pergi ke supermarket atau pasar berulang kali namun pada akhirnya terpaksa membuangnya karena terlanjur rusak? Nah dengan membeli bahan masak secara online, sudah tidak perlu menyimpan stok banyak-banyak karena pemesanan akan jauh lebih sederhana.

  • Lebih Hemat waktu dan tenaga

Dengan membeli bahan baku secara online, sudah tidak perlu lagi menghabiskan waktu sejam atau dua jam hanya untuk ke pasar atau supermarket, cari tempat parkir, mengantri untuk membayar, dan sebagainya.

Untuk menjualnya pun kini kita dimudahkan dengan beberapa aplikasi yang bisa menjual bahan mentah. Diantaranya di Gojek. Didalam gojek ada fitur go Fresh yang menyediakan wadah kita untuk menjual. Nah dengan GO-FRESH, kita dapat mendapatkan keuntungan-keuntungan dalam berjualan kangkung.

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *